Minggu, 25 November 2012

Swansea City-Liverpool Antiklimaks


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter
Swansea City dan Liverpool harus puas berbagi angka setelah kedua tim menuntaskan laga tanpa gol alias berakhir kacamata, Minggu (25/11).

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang dihelat di Liberty Stadium itu, kedua kubu memang relatif bermain imbang. Dari penguasaan bola misalnya, baik Swansea maupun The Reds sama-sama memegang kendali bola mencapai 50 persen.

Liverpool lebih banyak mengancam gawang Swansea, ini terlihat dari statistik yang mencatat pasukan Brendan Rodgers melakukan upaya percobaan on target sebanyak sembilan kali. Adapun tuan rumah hanya dua kali. Liverpool juga mengungguli Swansea dari jumlah tembakan off target. Stevan Gerrard cs terhitung melesatkan 21 kali percobaan, sedangkan Swansea 18 kali.

Di paruh kedua, perubahan yang dilakukan masing-masing tim juga tidak membuahkan hasil bagus. Misalnya Ki Sung-Yeung dimasukkan untuk mempertebal lini tengah Swansea. Demikian juga yang dilakukan kubu Anfield dengan memasukkan nama-nama yang tengah naik daun seperti Jonjo Shelvey. Namun kehadiran mereka tidak cukup banyak membawa pengaruh bagi tim.

Sampai laga tuntas, papan skor tetap sama kuat, 0-0.

Meski cuma meraih satu angka, itu membuat Liverpool terdongkrak dua tangga ke peringkat 11 dengan mengoleksi poin 16 dari 13 laga berlalu. Sementara Swansea satu poin lebih baik dari Liverpool dengan menduduki peringkat delapan.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/25/3555188/swansea-city-liverpool-antiklimaks
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons