Sabtu, 24 November 2012

Sir Alex Ferguson Masih Belum Mau Pensiun


OLEH  DEWI AGRENIAWATI

Manajer veteran Sir Alex Ferguson masih belum juga merencakan pensiun dari dunia kepelatihan meski telah menukangi Manchester United sejak 1986 silam. Pelatih Skotlandia itu menghadiri acara peresmian patung dirinya yang dibangun di depan Old Trafford sebagai penghormatan atas pengabdiannya selama 26 tahun kepada Setan Merah.

Namun, ketika ditanya apakah klub seharusnya menunggu sampai dia pensiun untuk membangun monumen dengan namanya, Ferguson menegaskan mengundurkan diri tidak ada dalam agendanya.

"Anda merasa sedikit angkuh ketika menyadari sedang melihat diri sendiri tapi itu fantastis, bagian fantastis dari pekerjaan," kata Ferguson kepada Daily Mail soal patung dirinya.

"Perbedaannya adalah ini terjadi ketika saya masih menjadi pelatih, jadi ini lebih sulit."

"Istri saya sulit memahaminya karena normalnya hal seperti ini terjadi ketika Anda sudah meninggal atau saat Anda meninggalkan klub," imbuh pria 70. tahun.

"Tapi, saya di sini dan tak berniat pergi dalam waktu dekat. Ini sebuah penghargaan dan saya bangga."

"Saya ada di klub selama 26 tahun dan ketika waktunya tiba dan saya memutuskan gantung sepatu setelah--siapa tahu?--mungkin 27 tahun, saya pikir ini akan menjadi kesaksian atas pekerjaan yang telah saya lakukan di klub," tutur eks manajer Skotlandia.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552512/sir-alex-ferguson-masih-belum-mau-pensiun
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons