Jumat, 16 November 2012

"Si Bengal" Pasti Bertahan di ManCity

Striker Manchester City, Mario Balotelli (REUTERS/Nigel Roddis)
VIVAbola - Mario Balotelli, ditegaskan oleh agennya, akan tetap bertahan di Manchester City meski spekulasi soal masa depan striker bengal itu tengah berkembang liar.

Balotelli saat ini sedang dikejar oleh AC Milan dan Inter Milan. Bahkan presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi, mengaku dirinya menyukai pemain seperti Super-Mario.

Rumor semakin berhembus setelah Balotelli dicoret dari tim City yang tampil melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu karena ketahuan pesta-pesta. Namun, semua langsung dijelaskan oleh agennya, Mino Raiola.

"Dia merasa sangat baik di City," ujar Raiola pada Mediaset. "Tidak ada krisis antara Mario dan City atau antara Mario dan Mancini."

"Apa yang koran tulis itu sampah. Tidak bahagia karena harus menonton di tribun sangat berbeda dengan ingin hengkang," lanjutnya.

"Kami berendana bertahan di City setidaknya satu setengah tahun lagi. Bahkan jika besok kita memutuskan untuk hengkang, saya pikir tak ada klub di Italia yang sanggup mendatangkannya," papar agen yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic itu. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons