Senin, 26 November 2012

Sergio Busquets: Sangat Sulit Taklukkan Levante


OLEH   DEDE SUGITA

Menang besar 4-0 bukan berarti pertandingan di Ciudad de Valencia, Minggu (25/11) malam waktu setempat, berjalan mudah bagi Barcelona.

Sebaliknya, menurut gelandang Sergio Busquets, perlawanan gigih dari tuan rumah Levante pada partai jornada 13 La Liga itu membuat The Catalans kerepotan.

"Levante memahami apa yang mereka terapkan dan sangat susah menaklukkan mereka," ungkapnya seusai laga.

Dalam duel tersebut, pelatih Tito Vilanova sempat menampilkan 11 pemain yang seluruhnya merupakan alumnus La Masia -- menyusul masuknya Martin Montoya menggantikan Dani Alves karena cedera.

"Itu merupakan sebuah kehormatan bagi para pemain homegrown, banyak pemain bagus yang muncul dari akademi muda dan kami sangat gembira kami semua bisa bermain bersama," tutur Busquets.

Pekan depan, Barcelona punya kans besar untuk makin menjauh dari dua rival terdekat, Atletico Madrid dan Real Madrid, yang akan bentrok dalam derby ibu kota di Santiago Bernabeu.

Namun Busquets menegaskan Blaugrana hanya akan fokus pada performa sendiri mengingat mereka juga harus menghadapi lawan tangguh, yakni Athletic Bilbao.

"Derby Madrid tak menjadi pikiran utama kami. Kami harus fokus untuk memenangi laga berikut melawan Athletic, dan itu tak akan mudah."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/26/3556898/sergio-busquets-sangat-sulit-taklukkan-levante
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons