Sabtu, 24 November 2012

Sandro Rosell: Inilah Yang Membuat Barcelona Unik

Sandro Rosell - Barcelona

Sandro Rosell - Barcelona


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Presiden Barcelona Sandro Rosell menyatakan, Barcelona tidak akan bisa sesukses sekarang tanpa adanya peran dari para mantan pemain Blaugrana di masa lalu.

Ia mengatakan hal tersebut di sela-sela pertemuan Agrupacio Jugadors Barca, sebuah grup yang membantu para eks pemain Barcelona untuk mencari pekerjaan lain setelah pensiun dari sepakbola.

"Segala hal yang sekarang sedang dijalankan di klub, baik di dalam dan di luar lapangan, adalah berkat para mantan pemain. Mereka telah membentuk nilai-nilai yang kami gunakan sekarang," ujar Rosell.

Itulah yang membuat kami unik dan ini merupakan sikap yang membuat kami lebih dari sekedar klub sepakbola. Kami selalu bekerja dalam satu tim dalam setiap aspek. Buktinya, kami selalu memiliki seseorang petinggi klub yang berkaitan dengan eks pemain," ungkap pria berusia 48 tahun itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/24/3552895/sandro-rosell-inilah-yang-membuat-barcelona-unik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons