Jumat, 23 November 2012

Sambut Piala AFF, Suzuki Donasikan 1000 Bola

Sebagai bagian dari turnamen AFF Suzuki Cup 2012 yang akan mulai dihelat pada Sabtu (24/11) esok, Suzuki selaku sponsor utama kompetisi mendonasikan 1000 bola buat seluruh SSB (Sekolah Sepak Bola) di Indonesia.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis pada Kamis (22/11) kemarin oleh Dimelza Sharindradini, Head of Public Relations 4W PT Suzuki Indomobil Sales kepada Taufik Jursal, Ketua ASSBI (Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia) di Lapangan Timnas, Senayan Jakarta.

Program donasi ini merupakan salah satu aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) dari Suzuki Indonesia dalam komitmennya memajukan perkembangan sepak bola di Indonesia.

Suzuki mulai mensponsori Piala AFF sejak 2008. Dalam dua kesempatan pertama (2008 di Indonesia dan Thailand serta 2010 di Indonesia dan Vietnam), animo serta euforia masyarakat Indonesia adalah yang tertinggi dibandingkan kawasan lainnya di Asia Tenggara.

"Pendidikan sepak bola sejak usia dini yang berkelanjutan adalah faktor terpenting dalam menciptakan Tim Nasional yang kuat di masa depan. Adalah sebuah kebanggaan bagi Suzuki untuk dapat ikut berkontribusi dalam proses pendidikan dan pembangunan tersebut", ucap Dimelza.

"Ini adalah bentuk kepedulian dan sumbangsih kami dalam mendukung penuh perkembangan sepak bola Indonesia. Kami percaya bahwa dengan program dan pembinaan yang lebih tertata dengan baik, Indonesia akan kembali menjadi Macan Asia", tambahnya.

Untuk makin menyemarakkan pentas AFF Suzuki Cup 2102, selain melakukan kegiatan CSR dengan memberikan donasi kepada SSB di seluruh Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales juga mengadakan berbagai kegiatan menarik diantaranya adalah Dealer Branding di seluruh wilayah Indonesia untuk kendaraan Suzuki Roda Empat, Mall to Mall Exhibition di kota Surabaya dan Bandung, Acara "Nonton Bareng" di Jakarta, dan Aktivitas & Quiz menarik melalui jejaring sosial resmi Suzuki; Facebook (Suzuki Indonesia)  dan Twitter (@suzukiindonesia).

Untuk kendaraan Roda Dua, Suzuki juga mengadakan PESTA OLI GRATIS untuk semua merk sepeda motor di 600 jaringan dealer R2 seluruh Indonesia pada tanggal 24 dan 25 November 2012 serta NONTON BARENG di 300 titik di seluruh Indonesia.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2279/editorial/2012/11/23/3549734/sambut-piala-aff-suzuki-donasikan-1000-bola
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons