Rabu, 28 November 2012

Persebaya Pulangkan Pemain Iran


LIPUTAN  FAHRI RAYYANA     DARI  SURABAYA    
Asa Mahmoud Mansuri berkostum Persebaya akhirnya kandas. Pemain belakang asal Iran ini dicoret setelah gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya.  Menurut pelatih Persebaya Ibnu Grahan, gaya bermain Mahmoud dianggapnya belum sesuai dengan skema main yang ia harapkan.

"Dia banyak menunggu bola. Sehingga membuat pemain lain kesulitan mengembangkan permainan. Saya harus berkata tidak untuk dia," ujar Ibnu.

Ibnu sendiri mengakui, bahwa kini timnya hanya punya Gancev sebagai satu-satunya opsi pemain asing di posisi central defender. Meski tahu bahwa hal ini akan membuat Gancev akan kurang teruji lantaran tidak berkompetisi dengan pemain lain, tapi Ibnu mengaku tidak memikirkan hal itu.

"Masih ada waktu untuk mencari stopper asing. Tidak betul kalau Gancev satu-satunya calon. Kemungkinan besar, kami malah akan berburu pemain lain," sebutnya.

Di sisi lain, Persebaya dikabarkan terancam gagal mendapatkan dua pemain muda potensial, Bima Ragil dan Dany Saputra.  Persebaya kesulitan mendapatkan persetujuan PSID Jombang untuk mengontrak Bima. Adanya konflik dualisme yang terjadi di PSID, disebut-sebut jadi masalah utama, sulitnya mendapatkan Ragil.

Sementara untuk Dany, kesulitan Persebaya, adalah ketidaksesuaian masalah harga. Klub pemilik anggota Timnas U-22 ini, yakni Persedikab Kediri, kabarnya meminta nilai transfer yang sangat tinggi. Dikonfirmasi masalah ini, Ibnu tidak membantah, maupun membenarkan. Tapi, ia mengaku tidak akan panik, andai jadi batal mendapatkan kedua pemain itu.

"Kami masih berupaya terus mendapatkan kedua pemain itu, tentu dengan semua upaya yang kami miliki. Namun, bila gagal, kami punya opsi lain, yaitu mengambil Syahroni dan Hary Saputra," sebut Ibnu.(gk-31)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/28/3562714/persebaya-pulangkan-pemain-iran
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons