Selasa, 27 November 2012

Nil Maizar Siapkan Strategi Serangan Balik


LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Tim Nasional Indonesia akan mengandalkan serangan balik untuk mencuri gol ketika berhadapan dengan Singapura dalam laga kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion National Bukit Jalil, Rabu (28/111).

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk membuka peluang berlaga di semi-final setelah di pertandingan pertama hanya bermain imbang 2-2 melawan Laos. Singapura memuncaki klasemen sementara Grup B dengan nilai tiga, diikuti Indonesia dan Laos yang masing-masing mengoleksi satu poin, serta Malaysia sebagai juru kunci.

Pelatih Nil Maizar mengungkapkan, duel melawan Singapura merupakan laga penting, dan mereka wajib meraih kemenangan. Nil akan memperkuat barisan pertahanan untuk meredam permainan agresif Singapura.

"Pertandingan melawan Singapura adalah pertandingan penting, karena setelah pertandingan ini kami hanya punya satu pertandingan lagi. Saya terus mencari formasi yang tepat untuk menghadapi Singapura," ujar Nil dalam keterangannya kepada wartawan.

"Saya berharap kami bisa memperlihatkan performa lebih baik dibandingkan saat melawan Laos. Kepercayaan diri Singapura sedang bagus setelah menang lawan Malaysia. Kami tidak boleh memberikan ruang kepada pemain Singapura."

"Gelandangnya bagus. Di depan ada Shahril Ishak dan di lini belakang ada Baihakki Khaizan dan Daniel Bennett. Mereka semuanya pemain bagus."

"Besok kami akan berkonsentrasi menguatkan pertahanan, karena Singapura menunjukkan kekuatan di bagian penyerangan. Tapi bukan berarti kami bermain bertahan. Kami akan melihat situasi, dan kemudian melakukan serangan cepat."

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/27/3560061/nil-maizar-siapkan-strategi-serangan-balik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons