Senin, 26 November 2012

Mario Gomez: Bayern Munich Harus Menangi Bundesliga


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Striker Bayern Munich Bayern Munich menegaskan, memenangi Bundesliga Jerman adalah sesuatu yang absolut harus dilakukan pada musim ini.

Bayern kurang beruntung dalam dua musim yang lalu karena tidak bisa meraih trofi utama. Terakhir kali mereka menjadi juara adalah saat memenangi gelar ganda pada 2010.

Gomez, yang ikut menyumbang gol saat comeback dari cedera saat tim menang 5-0 atas Hannover, berharap timnya bisa terus mempertahakan penampilan apik akhir-akhir ini, setidaknya hingga Natal.

"Sesuatu yang penting adalah, kami harus terus bermain seperti ini hingga Natal dan tidak boleh terlena," ujar Gomez kepada wartawan.

"Kami tidak juara dalam dua musim. Jadi, kami harus memenangi liga. Kami ada di jalur, ajdi tunjukkan kami bisa mempertahankannya."

Bayern kini ada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin dari peringkat kedua Borussia Dortmund.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Jerman di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Bundesliga Jerman lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Jerman.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/11/26/3557122/mario-gomez-bayern-munich-harus-menangi-bundesliga
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons