Rabu, 28 November 2012

Marco Amelia: Massimiliano Allegri Tahu Apa Yang Dibutuhkan AC Milan


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Sempat mendapat tekanan di awal kompetisi lantaran penampilan AC Milan yang jauh dari meyakinkan, allenatore Massimiliano Allegri tetap mendapat dukungan klub sehingga masih mempertahankan posisinya di kursi pelatih.

I Rossoneri akhirnya mulai menunjukkan kapasitas di beberapa pekan terakhir--menyegel satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions usai membekuk Anderlecht 3-1 dan mengalahkan sang kampiun bertahan yang juga pimpinan klasemen, Juventus akir pekan kemarin.

Perkembangan yang dialami Milan membuat portiere Marco Amelia optimistis Allegri sosok tepat untuk mengangkat klub kembali ke habitatnya sebagai penghuni papan atas.

"Saya pikir pelatih tahu apa yang dia inginkan. Dia tahu apa yang perlu dilakukan," kata Amelia kepada Milan Channel.

"Saya mengerti dia berpikir formasi yang tepat untuk kami dan masa depan kami adalah 4-3-3. Di laga sebelumnya dia mengubah beberapa hal untuk mengetes pemain baru kami, tapi sekarang kami melangkah ke depan dengan formasi ini sebagai identitas kita yang sebenarnya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/28/3562348/marco-amelia-massimiliano-allegri-tahu-apa-yang-dibutuhkan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons