Kamis, 22 November 2012

Leonardo: Zlatan Ibrahimovic Setara Lionel Messi & Cristiano Ronaldo


OLEH   DEDE SUGITA

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, menyebut level permainan Zlatan Ibrahimovic setara dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sehingga layak pula diapungkan sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or.

Merapat ke Parc des Princes dari AC Milan, bomber jangkung itu menyuguhkan performa prima di level klub dan internasional pada musim ini.

Setotal 18 gol diciptakannya dari 19 pertandingan bersama PSG dan timnas Swedia. Menilik penampilan impresifnya, sejumlah kalangan mengapungkan Ibra sebagai calon perengkuh Ballon d'Or. Leonardo termasuk di antaranya.

"Zlatan adalah seorang pemain berkaliber sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," tutur pria Brasil itu kepada RMC.

"Anda tak dapat memisahkan Zlatan dengan yang lainnya. Dia pemain tim, memberikan segala kemampuan untuk klub dan dia adalah seorang pemain yang harus dipertimbangkan untuk Ballon d'Or."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Prancis di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Ligue 1 Prancis lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Prancis.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2012/11/22/3548227/leonardo-zlatan-ibrahimovic-setara-lionel-messi-cristiano
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons