Rabu, 28 November 2012

Iker Casillas Di Belakang Jose Mourinho

Iker Casillas - Real Madrid

Iker Casillas - Real Madrid


OLEH  DEWI AGRENIAWATI

Peluang Real Madrid mempertahankan gelar La Liga Spanyol menipis menyusul kekalahan tipi 1-0 dari Real Betis pada jornada ke-13, yang disusul kemenangan meyakinkan Barcelona yang mencukur Levante empat gol tanpa balas.

Konsekuensinya, Los Blancos tertahan di posisi ketiga tertinggal 11 poin dari Blaugrana dan bahkan terpaut delapan angka dari rival sekota, Atletico Madrid. Selisih keduanya berpeluang kian besar jika Los Colchoneros berhasil membekuk laskar Jose Mourinho di laga Derby Madrid, 1 Desember.

Kondisi tak mengenakkan yang dialami Madrid membuat sang entrenador mendapat cemoohan dari fans saat mereka menjamu Alcoyano di Copa del Rey, Selasa (27/11) malam waktu setempat. Sebagai kapten tim, Iker Casillas meminta fans tak melupakan jasa yang telah diberikan The Special One sebelumnya.

"Kami memiliki kesulitan dan saya tak akan merujuk kepada wasti, atau cedera atau ketidakberuntungan. Kami harus berada dalam grup depan bersama Atletico Madrid dan Barcelona. Publik menuntut itu dari pemain dan ini bagus. Kami ingin Madrid berada di mana mereka layak," beber Casillas.

"Ini mungkin tidak adil bagi Mourinho. Dia membuat tim baru dengan pemain muda. Banyak sukses berhat dirinya, kami memiliki musim bagus sebelumnya. Dia pelatih terbaik di dunia dan telah menunjukkan ini."

"Keyakinan kami kepadanya absolut. Mourinho adalah pelatih yang memberikan kami banyak hal. Barcelona bermain baik dan bertekad menyabet gelar dan di musim-musim sebelumnya mengalahkan kami. Musim lalu, favorit juara adalah Barcelona…" lanjut kiper utama timnas Spanyol.

"Kami berharap kembali mendapat tempat di liga. Jika menang di Sevilla mungkin kami tak sejauh ini, tapi itu tak terjadi dan kami akan mencoba membuat gap menjadi lima poin dalam derby nanti," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/28/3562875/iker-casillas-di-belakang-jose-mourinho
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons