Sabtu, 24 November 2012

HT: Manchester United 0-0 Queens Park Rangers

Robin van Persie - Adel Taarabt / Manchester United - QPR

Robin van Persie y Adel Taarabt / Getty


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Saksikan jalannya pertandingan Manchester United vs. Queen Park Rangers secara langsung melalui Live Commentary GOAL.com Indonesia!

Manchester Unites bermain imbang tanpa gol di babak pertama saat menjamu Queen Park Rangers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/11) dini hari WIB.

Babak Pertama

Tuan rumah mulai melakukan inisiatif menyerang. Sebuah usaha dilakukan lewat pergerakan Ashley Young yang mengirim bola kepada Patrice Evra. Bek kiri itu kemudian mengirimkan umpan kepada Danny Welbeck, namun masih ada pemain lawan yang memotong bola.

Tim tamu juga memiliki peluang lewat aksi Jamie Mackie. Sang gelandang berusaha masuk ke jantung pertahanan United, namun mampu dihalau Ferdinand. Beberapa saat kemudian, Mackie bekerjasama dengan Djibril Cisse, namun kembali dapat dijaga ketat oleh Ferdinand.

Pada menit ke-13, kerjasama apik Young dan Rafael da Silva smepat mengancam pertahanan kiri QPR. Beruntung umpan crossing pemain asal Brasil itu dapat dimentahkan pertahanan lawan.

Dua menit berselang, peluang bagus didapat United. Berawal dari crossing Rafael di sisi kiri, bola mampu dikuasai Robin van Persie di tengah kotak penalti. Saat akan melakukan sepakan, bola mampu dihalau pemain lawan. Paul Scholes berusaha meneruskan bola muntah, namun kiper Julio Cesar lebih dahulu bisa mengapai dengan tangannya.

Van Persie nyaris saja mencetak gol pada menit ke-19. Menerima umpan Danny Welbeck yang masuk ke sisi kanan kotak penali QPR, striker asal Belanda itu meneruskan dengan sepakan keras, namun tipis di sisi kanan gawang Cesar.

Peluang emas didapat United pada menit ke-26. Kerjasama Wayne Rooney dan Scholes di depan kotak penalti berujung pada sepakan keras Young dengan kak kirinya, namun bola tipis di sisi kiri gawang.

United terus berusaha mengurung pertahanan QPR. Tiga peluang emas didapat United saat pertandingan memasuki menit ke-33. Umpan van Persie mampu diteruskan dengan sepakan Evra lewat kaki kirinya, namun bola mampu dimentahkan Cesar. Beberapa saat kemudian, giliran sepakan kaki kanan Rooney usai menerima umpan Welbeck yang masuk ke sisi kiri pertahanan QPR masih bisa diblok Cesar, dan bola muntah kembali digapai sang kiper. Sesaat kemudian, usaha Rooney dengan tendangan kaki kanannya mampu dimentahkan Cesar.

QPR mampu mencetak gol pada menit ke-36 lewat sundulan kepala Mackie usai menerima umpan jauh Cisse, namun dianulir wasit karena sudah terjebak dalam posisi off-side.

Saat pertandingan menyisakan waktu normal tiga menit lagi, Rooney mengancam gawang Cesar dengan sepakan kerasnya di sisi kanan kotak penalti usai menerima umpan sodoran Welbeck, namun bola mampu diblok sang kiper.

Memasuki masa tambahan waktu di babak pertama ini, Adel Taarabt mengancam dengan tendangan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan Cisee, namun Lindegaard masih sigap menangkap bola. Pertandingan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Susunan Pemain:

Manchester United Starting XI: Lindegaard; Rafael, Evans, Ferdinand, Evra; Young, Fletcher, Scholes, Rooney, Welbeck; van Persie.

Cadangan: De Gea, Jones, Smalling, Anderson, Cleverley, Powell, Chicharito.

Queen Park Rangers Starting XI: Cesar, Mbia, Hill, Nelsen, Traore, Derry, Faurlin, Mackie, Taarabt, Dyer, Cisse.

Cadangan: Green, Diakite, Ferdinand, Wright-Phillips, Granero, Ephraim, Hoilett.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552613/ht-manchester-united-0-0-queens-park-rangers
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons