Minggu, 25 November 2012

HT: Levante 0-0 Barcelona


OLEH MONA OKTO

Babak Pertama
Barcelona datang ke Estadio Ciudad de Valencia, markas Levante dengan penuh kepercayaan diri. Mereka berusaha untuk bisa mengamankan laga tersebut demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid. Namun sayangnya, Levante juga membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara Primera Liga Spanyol 2012/13.

Pada menit awal, El Azulgrana langsung menguasai bola. Kesempatan datang untuk Barcelona. Pedro Rodriguez melakukan kerjasama yang baik dengan Dani Alves. Tetapi kiper Levante, Gustavo Munua mampu membacanya.

Kemudian giliran Cesc Fabregas yang berusaha mencuri kesempatan. Fabregas tengah mencari cara untuk memberikan bola ke Andres Iniesta. Namun Manua sekali lagi datang untuk mencegahnya.

Setelah itu Obefami Martin berusaha untuk memberikan tekanan kepada tamunya Barcelona. Lalu Sergio Busquets berusaha untuk menjegalnya. Levante kemudian mendapat tendangan bebas, tetapi masih gagal.

Kesempatan bagi tuan rumah kembali datang lewat Jose Barkero. Barkero berusaha untuk meneruskan bolanya ke Martins. Tetapi Carlos Puyol mencegahnya.

Pergerakan yang dilakukan Levante membuat Barcelona marah. Namun sayangnya striker andalan mereka Lionel Messi masih belum menunjukkan aksinya.

Lalu kesempatan manis kembali menjadi milik Levante. Barkero berpeluang membawa Levante unggul. Tetapi usahanya masih membentur tiang gawang. Namun ini menjadi ancaman serius bagi Barcelona.

Kemudian Barcelona kembali menguasai jalannya pertandingan. Tetapi Messi dan Pedro masih juga belum bisa memberikan kemenangan untuk El Azulgrana. Hingga akhirnya Messi dan Andres Iniesta mendapat kesempatan. Namun David Navarro mampu mengamankannya. Messi kembali memiliki satu peluang bagus. Tetapi bolanya masih terlalu lebar.

Barcelona kini membuat Levante katakutan. Sekali lagi Messi dan Iniesta menciptakan peluang di sekitar daerah penalti. Tetapi tendangan Iniesta terlalu mudah untuk diamankan Munua.

Giliran Levante yang kembali mendapat peluang. Juanlu bekerjasama dengan Martins. Namun usaha mereka juga masih gagal. Hingga paruh pertama usai, skor 0-0 tidak juga berubah.


Susunan pemain:
Levante:
Munua, Lell, Ballesteros, Navarro, Juanfran, El Zhar, Iborra, Barkero, Dip, Juanli, Martins

Barcelona: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Cesc, Pedro, Messi, Iniesta
Cadangan: Pinto, Montoya, Mascherano, Adriano, Song, Thiago, Tello

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/26/3555857/ht-levante-0-0-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons