Sabtu, 24 November 2012

Diego Simeone: Kami Tak Bisa Santai


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Entrenador Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid tak boleh meremehkan Sevilla kala kedua tim bentrok di Vicente Calderon, Minggu (25/11).

Los Colchoneros tengah dalam kondisi terbaik, menempati posisi runner-up klasemen La Liga Spanyol, hanya tertinggal tiga angka dari Barcelona yang kian kokoh di tempat teratas. Sementara Sevillistas masih tercecer di peringkat delapan, defisit 13 angka dari Atletico.

Kendati demikian, Simeone mengatakan Los Rojiblancos tidak bisa mengharapkan laga mudah menghadapi skuat asuhan Michel.

"Mustahil untuk santai di Spanyol melawan tim mana pun. Di Liga ini jarang terjadi skor 0-0 dan setiap pekan kita melihat intensitas yang Anda butuhkan di setiap pertandingan," papar Simeone.

"Saya senang atas outcome yang diraih di derby Sevilla akhir pekan kemarin karena saya tahu bagaimana orang hidup di sana. Sevilla adalah tim yang disebut-sebut memiliki sayap kanan terbaik di Spanyol. Kami tahu Negredo tak akan bermain, tapi Baba pemain yang memiliki karakter berbeda."

"Permintaan yang saya punya untuk besok antara Adrian dan Diego Costa. Diego kuat, dia memiliki permainan vertikal dan agresif, berani, tanpa rasa takut. Semoa dia meneruskan gaya itu," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/24/3552839/diego-simeone-kami-tak-bisa-santai
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons