Rabu, 28 November 2012

David De Gea Yakin Atasi Tekanan Di Manchester United


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Penjaga gawang Manchester United David de Gea mengakui besarnya tekanan bermain di Liga Primer Inggris. Meski demikian, De Gea pede bisa mengatasi tekanan.

Untuk merebut tempat utama di bawah mistar, Sir Alex Ferguson memberlakukan sistem rotasi antara pemain berkebangsaan Spanyol dan Anders Lindegaard, namun De Gea menegaskan persaingan ini bagus untuk kondisi klub.

"Saya berada di klub besar dan big menuntut kepada Anda," tutur eks Atletico Madrid kepada situs resmi.

"Sebagai penjaga gawang saya sadar kesalahan apa pun bisa dibesar-besarkan pers dan fans. Itu selalu menjadi kasus untuk kiper, tak peduli di mana pun Anda bermain."

"Tapi memang benar di Manchester United ada tekanan tambahan. Di sini lebih besar dibandingkan ketika saya di Atletico dan juga timnas Spanyol U-21. Ini tantangan yang bisa dinikmati dan saya pastikan Anda selalu berjuang memberikan 100 persen," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/28/3562336/david-de-gea-yakin-atasi-tekanan-di-manchester-united
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons