Senin, 26 November 2012

Chelsea Ingin Datangkan Luis Suarez


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran dengan dana besar untuk memboyong striker Liverpool Luis Suarez pada akhir musim ini, demikian dilansir The Express

Rencana tersebut tidak lepas dari mulai "frustasinya" The Blues dengan kondisi striker Fernando Torres, yang masih berjuang untuk bisa mencetak gol lagi.

Manchester City sempat disebut-sebut ada di barisan terdepan untuk mendapatkan Suarez dengan tawaran senilai £40 juta. Namun, kabar itu sudah dibantah kubu The Citizens.

Kini, Chelsea diyakini memiliki rencana cukup serius untuk "mengetes" The Reds agar mau melepas pemain asal Uruguay itu. Belum terungkap berapa nilai transfer yang bakal dipersiapkan klub yang kini diaduh Rafael Benitez tersebut.

Suarez bergabung ke Anfield pada tahun lalu. Sang striker pernah melontarkan keinginannya untuk tetap membela Liverpool untuk beberapa tahun ke depan.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557290/chelsea-ingin-datangkan-luis-suarez
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons