Jumat, 16 November 2012

Bonus untuk Chicharito, Jadi Starter Lawan Norwich

Javier 'Chicharito' Hernandez (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Javier "Chicharito" Hernandez akan dihadiahi Sir Alex Ferguson menjadi starter saat Manchester United bersua Norwich City, Sabtu, 17 November 2012. Hadiah ini diberikan setelah Chicharito sukses menjadi supersub saat MU menekuk Aston Villa, Sabtu lalu.

Striker timnas Meksiko ini memang pantas menyandang status sebagai supersub. Turun sebagai pemain pengganti di Villa Park, Chicharito berhasil mencetak dua gol yang membuat MU akhirnya berbalik unggul 3-2 setelah sempat kebobolan dua gol lebih dulu.

"Javier Hernandez bermain pekan lalu dan berhasil mengubah pertandingan. Dia akan mulai dari awal pada pertandingan besok," kata Ferguson dilansir Soccerway.

Hadiah Ferguson ini tentu akan sangat spesial bagi Chicharito. Sebab, itu akan menjadi pertandingan Premier League pertama Chicharito sebagai starter setelah terakhir kali ia peroleh saat MU menggulung Wigan Athletic 4-0 pada 15 September silam.

Selain penampilan gemilang Chicharito, Ferguson juga punya alasan lain untuk menjadikannya sebagai starter. Belum bugarnya Wayne Rooney menjadi alasan Fergie untuk menurunkan Chicharito. Namun, RvP kemungkinan besar akan dapat dimainkan Ferguson.

"Kami masih meragukan mengenai kondisi Wayne Rooney dan Jonny Evans juga. Saya rasa Robin van Persie akan bugar. Kami akan lihat seperti apa kondisi mereka hari ini, tapi ada keraguan," kata Ferguson.

MU saat ini masih memimpin puncak klasemen Premier League dengan torehan 27 poin atau unggul tiga poin dari rival sekotanya, Manchester City. (art)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons