Selasa, 27 November 2012

Atletico Madrid Fokus Kontra Real Jaen, Bukan Real Madrid


OLEH   DEDE SUGITA

Filipe Luis, bek kiri Atletico Madrid, menegaskan fokus utama timnya saat ini adalah duel menghadapi Real Jaen di second leg babak 32 besar Copa del Rey, bukan derby ibu kota versus Real Madrid.

Los Colchoneros akan melakoni el derbi Madrileno di Santiago Bernabeu pada jornada 14 La Liga akhir pekan nanti. Bentrokan ini dipastikan menjadi sorotan lantaran Atleti, tak seperti biasanya, tengah unggul atas sang rival sekota di klasemen.

Mengoleksi 34 poin, pasukan Diego Simeone kini bertengger di urutan kedua, sedangkan Los Merengues menguntit di belakang mereka dengan selisih lumayan jauh, delapan angka.

Namun, sebelum menghadapi Madrid, Atleti mesti menjamu Real Jaen terlebih dulu di Vicente Calderon, Rabu (28/11) malam, dan walaupun sudah mengantungi keunggulan agregat 3-0 hasil pertemuan pertama, Filipe menegaskan Atleti akan tetap meladeni klub Segunda Division B itu dengan konsentrasi tinggi.

"Kami senang orang-orang membicarakan kami dengan baik, tapi kami realistis. Kami harus terus bekerja dan berjuang. Kami tak memikirkan tentang Madrid, kami harus menghadapi Jaen dan setelah itu baru kita lihat situasinya," kata Filipe seperti diberitakan Football Espana.

"Tim telah mengantungi 11 kemenangan di liga, tapi ini baru awal musim dan perjalanan masih sangat panjang. Masih ada dua per tiga musim lagi yang harus dilalui."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/27/3559137/atletico-madrid-fokus-kontra-real-jaen-bukan-real-madrid
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons