Sabtu, 24 November 2012

Arsene Wenger: Arsenal Beradaptasi Pada Gaya Permainan Olivier Giroud


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim timnya telah mengadaptasi gaya permainan striker anyar mereka Olivier Giroud. Berkat adaptasi itulah Giroud kini mulai subur dalam mencetak gol, setelah dirinya mengalami start buruk di awal musim.

"Dia bertipe Inggris. Saya percaya karakteristiknya menyerupai para penyerang di Inggris. Kami harus beradaptasi dengan kekuatannya," ungkap Wenger.

"Ketika Anda mendapatkan bola, Anda masih berpikir untuk memiliki kesempatan memenangkan sundulan atau merupakan ancaman serangan balik."

"Dia adalah salah pemilik duel udara terbaik. Thierry Henry bukan spesialis di udara, sama seperti Dennis Bergkamp, [Nwankwo] Kanu, Nicolas Anelka, dan Ian Wright. Nicklas Bendtner bagus di udara tapi tidak memiliki kesempatan bermain.

"Dia memiliki komitmen, memiliki kemampuan untuk memenangi duel di udara dan memiliki sikap bertarung yang baik," sanjung pria asal Prancis ini.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552583/arsene-wenger-arsenal-beradaptasi-pada-gaya-permainan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons