Senin, 26 November 2012

Andres Iniesta: Atletico Madrid Pesaing Utama Kami


OLEH   DEDE SUGITA

Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid senantiasa menjadi sorotan utama di Primera Division Spanyol. Atensi pada jornada 13 pun terpusat pada melebarnya jarak di antara kedua tim menjadi 11 angka.

Hal tersebut dipastikan dengan kemenangan Barca, sang pemuncak klasemen, 4-0 atas tuan rumah Levante pada Minggu (25/11) malam, menyusul tumbangnya Los Blancos, peringkat ketiga, 1-0 di kandang Betis sehari sebelumnya.

Fakta bahwa Atletico Madrid sebagai runner-up tetap setia menguntit Los Blaugran dengan selisih tiga angka, seiring keunggulan telak 4-0 atas Valencia, seolah dilupakan, tapi tidak demikian dengan Andres Iniesta.

Gelandang mungil Barca ini menyebut untuk sekarang ini Los Colchoneros-lah yang menjadi pesaing kuat timnya dalam perburuan gelar.

"Liga akan menentukan bagaimana situasi persaingan. Atletico Madrid adalah rival utama kami untuk saat ini," tutur Don Andres di situs resmi klub.

Tripoin atas Levante memastikan laskar Tito Vilanova mengukir start terbaik sepanjang sejarah klub di La Liga. Dalam 13 partai, mereka mengepak selusin kemenangan dan hanya sekali seri.

"Inilah jalur yang tepat untuk dilalui, kami harus terus meraih poin dan terus berkembang sebagai tim," kata Iniesta.

"Kami menyadari bahwa kami tak mungkin mempertahankan level performa seperti ini sepanjang musim dan pada waktunya akan ada saat-saat sulit, tapi sekarang kami harus menikmati momen ini."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Spanyol di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita La Liga Spanyol lengkap dengan jadwal, hasil, klasemen semua kompetisi di Spanyol.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/26/3556631/andres-iniesta-atletico-madrid-pesaing-utama-kami
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons