Senin, 26 November 2012

Zlatan Ibrahimovic Bujuk David Beckham Gabung Paris Saint-Germain


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic membujuk David Beckham agar mau bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis itu.

Beckham sudah memutuskan akan meninggalkan LA Galaxy. Namun, pemain berusia 37 tahun itu belum mau pensiun. Ia butuh satu pengalaman lagi sebelum memutuskan gantung sepatu.

Sejumlah klub dikabarkan berminat menggunakan jasa beckham, di antaranya Queen park Rangers dan West Ham United. PSG juga tidak mau ketinggalan.

"Saya yakin ada banyak tawaran untuknya daru berbagai dunia. Tapi, proyek di sini, Paris, sangat menjanjikan. Kalau masih mengingikan banyak trofi, maka ini adalah klub yang tepat untuknya," ujar Ibra dikutip Sky Sports.

"Kami bisa menjuarai Liga Chmapions dalam waktu dua musim ke depan dengan tim yang masih terbangun ini."

Ikuti perkembangan terkini dari bursa transfer dan gosip pemain di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita transfer pemain yang disertai daftar lengkap transfer pemain setiap klub Eropa maupun Indonesia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2012/11/26/3557484/zlatan-ibrahimovic-bujuk-david-beckham-gabung-paris-saint
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons