Sabtu, 24 November 2012

Yunani Bantah Gunakan Dana Pemerintah


OLEH   THEO MATHIAS     Ikuti di twitter
EPO menegaskan tak menggunakan dana pemerintah dari uang rakyat untuk mendukung kegiatan sepakbola di Yunani, meski media setempat melemparkan tuduhan sepakbola Yunani tetap mendapatkan dana dari perusahaan judi milik negara OPAP.

Hal ini dianggap tidak adil karena cabang olahraga lain menderita kesulitan keuangan.

"Federasi Sepakbola, yang merupakan badan tertinggi olahraga ini, adalah suatu asosiasi olahraga dan badan hukum yang diatur, dikelola, dan dijalankan sesuai dengan aturan pemerintah," bunyi pernyataan di laman resmi EPO.

EPO melanjutkan, "Bentuk badan hukum ini membuatnya bebas bergerak untuk mencari sponsor, hak siar, dan secara umum beroperasi sebagai badan swasta. Perlu dimengerti, organisasi ini tak menerima dana sama sekali dari anggaran olahraga pemerintah."

"Klub-klub mendapatkan uang dari OPAP hanya dalam rangka kontrak sponsor dan iklan, atau sama dengan dana minimum yang diterima Asosiasi Liga dan anggota EPO untuk keperluan infrastruktur liga lokal dan turnamen."

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2277/liga-liga-eropa/2012/11/24/3552383/yunani-bantah-gunakan-dana-pemerintah
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons