Kamis, 22 November 2012

Wojciech Szczesny: Arsenal Lolos Fase Grup? Biasa Saja


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Kiper utama Arsenal Wojciech Szczesny menilai tidak ada kejutan melihat timnya berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Kiper tim nasional Polandia tersebut mengatakan kejutan terjadi di mana Chelsea dan Manchester City tidak mampu menampilkan permainan terbaik mereka di kompetisi paling bergengsi di Eropa musim ini.

"Arsenal telah lolos ke babak 16 besar setiap tahun dalam beberapa tahun terakhir dan saya tidak berpikir lolosnya kami adalah kejutan, tetapi Chelsea dan City yang tidak bermain baik adalah kejutan besar," ujarnya.

"Pada saat ini, kami hanya menikmati fakta bahwa kami telah lolos."

"Tentu saja kami berharap mendapatkan hasil bagus di Olympiakos, tetapi menjadi pemuncak grup tidak tergantung kami, karena kami juga harus mengandalkan hasil pertandingan lain."

"Saya tidak yakin, bagaimanapun juga, apakah yang paling penting adalah memuncaki klasemen, karena di 16 besar, apakah Anda di posisi pertama atau kedua, Anda akan menghadapi tim terbaik di Eropa. Kami memuncaki klasemen musim lalu dan menghadapi AC Milan dan kalah 4-0 [tandang]."

Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1364/liga-champions/2012/11/23/3549498/wojciech-szczesny-arsenal-lolos-fase-grup-biasa-saja
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons