Senin, 26 November 2012

West Ham United Terancam Hukuman Berat


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
West Ham United terancam hukuman berat setelah para suporter mereka yang ditemukan bersalah saat melakukan nyanyian yang menghina kelompok Yahudi ketika mereka bertanding melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (25/11).

Ini sekaligus berkaitan dengan penyerangan serupa yang dilakukan fans Lazio terhadap fans Tottenham pada Liga Europa tengah pekan lalu.

West Ham pun merilis pernyataan resminya untuk mengambil 'tindakan paling kuat yang memungkinkan' kepada para suporter mereka dan akan bekerjasama dengan Spurs untuk melakukan investigasi.

"West Ham United akan mengambil langkah paling kuat kepada para suporter, termasuk memaksa mereka untuk tidak boleh terlibat dengan klub selamanya kepada mereka yang terbukti bersalah," ungkap pernyataan resmi The Hammers.

Pihak klub juga terkejut dengan apa yang dilakukan oleh para suporter mereka. Menurutnya, selama 46 kali berlaga di divisi Championship musim lalu, suporter West Ham tidak ada satu pun yang ditahan terkait isu rasisme dan kekerasan.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557505/west-ham-united-terancam-hukuman-berat
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons