Selasa, 27 November 2012

West Ham United Skors Satu Pendukung


OLEH   TAUFIK BAGUS
West Ham United melarang seorang pendukung mereka untuk hadir di stadion setelah menunjukkan sikap tidak terpuji saat kalah 3-1 dari Tottenham Hotspur di akhir minggu lalu.

Seorang fans West Ham tersebut menyanyikan nyanyian anti-Semitic saat bertandang ke White Hart Lane.

Dalam pernyataan klub kemarin, setidaknya lima orang fas ditahan usai pertandingan dan dua lainnya mendapat peringatan keras karena menunjukkan aksi rasis dan menunjukkan penghormatan ala Nazi.

"West Ham akan mengambil tindakan setegas mungkin kepada suporter kami, termasuk melarang kehadiran mereka selamanya di stadion, yang terbukti bersalah terkait sikap mereka yang masuk kategori tidak mendapat toleransi dari West Ham United," demikian pernyataan resmi pihak klub, Selasa (27/11).

Sebelumnya West Ham sudah memperingatkan fans dan pemain mereka untuk tidak melakukan aksi rasis, bagaimanapun bentuknya, dan pihak klub menegaskan tak akan mentolerir aksi semacam itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/27/3559894/west-ham-united-skors-satu-pendukung
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons