Senin, 26 November 2012

Wayne Rooney: Manchester United Harus Cetak Gol Lebih Dulu


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Striker Manchester United Wayne Rooney berharap timnya mulai menghentikan "kebiasaan buruk", yakni kebobolan lebih dulu dari lawan-lawan mereka.

Pernyataan Rooney itu terlontar usai The Red Devils mampu bangkit dari ketertinggalan gol lawan dengan akhirnya bisa menang 3-1 atas QPR di Old Trafford, Sabtu (24/11) dini hari WIB.

United harus tertinggal gol lebih dulu dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut. Dua di antaranya berujung kekalahan dari Norwich City (Liga Primer) dan Galatasaray (Liga Champions).

Kini, Setan Merah untuk sementara waktu naik ke puncak klasemen sementara Liga Primer dengan keunggulan satu poin dari rival terdekat Manchester City.

"Saya tidak tahu kenapa [kami kebobolan gol pertama]. Tapi, ini sudah terjadi terlalu sering," ujar Rooney kepada wartawan.

"Kami perlu keluar [dari kondisi itu] dan berusaha untuk bisa mencetak gol lebih dulu. Segera setelah kami bisa mencetak gol, maka tim akan aman dan permainan menjadi bisa terkendali."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557128/wayne-rooney-manchester-united-harus-cetak-gol-lebih-dulu
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons