Kamis, 22 November 2012

Tony Pignata: Alessandro Del Piero Bukan Untuk Hiburan


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Direktur Sydney FC Tony Pignata menegaskan pihak mereka tidak menggunakan Alessandro Del Piero sebagai hiburan.

Seperti yang diketahui, legenda Juventus tersebut tampil sangat gemilang di awal karirnya di A-League, dengan mencetak gol dan menarik banyak perhatian suporter Sky Blues.

Akhir-akhir ini, suporter Central Coast Marines menggerutu karena Del Piero tidak dapat bermain, tetapi Pignata merasa mereka tidak memiliki hak untuk mengeluh karena absen karena cedera adalah bagian dari sepakbola.

"Tidak diragukan lagi, seluruh masyarakat di Australia ingin melihatnya bermain," ujar Pignata kepada footballaustralia.com.au.

"Anda melihat ketika kami bermain di Brisbane pekan lalu ketika biasanya yang hadir 12ribu, mereka mendapatkan 23ribu penonton, jadi dia memang memanaskan bangku penonton."

"Tetapi sayangnya, contohnya ketika menghadapi Central Coast, saya tahu banyak tiket terjual karena dia datang tetapi dia tidak lolos tes kebugaran di pagi harinya jadi kami harus mengistirahatkannya."

"Ini bukan tentang apa-apa, ini tentang memastikan dia bugar dan dapat bermain. Dan jika dia mampu, itu fantastis. Tidak ada tanggung jawab dari kami untuk memastikan dia bermain di setiap laga, apakah itu kandang atau tandang, dia akan bermain ketika dia bugar."

"Yang paling utama adalah dia direkrut sebagai pemain untuk Sydney FC."

"Ya, dia fantastis untul liga, kami mendapatkan rekor penonton, rekor penonton televisi, tetapi dia bermain di sini untuk bermain sepakbola bersama Sydney FC."

GOAL.com hadir via ponsel di alamat m.goal.com.
Unduh juga aplikasi GOAL.com secara langsung untuk OS ponsel Anda:
Android Apple
Blackberry Windows

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1071/internasional/2012/11/23/3549499/tony-pignata-alessandro-del-piero-bukan-untuk-hiburan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons