Selasa, 27 November 2012

Tonnie Cusell Diragukan Tampil Lawan Singapura


LIPUTAN   DONNY AFRONI     DARI   KUALA LUMPUR   

Cedera pemain menjadi permasalahan lain bagi tim nasional Indonesia disamping hanya ada satu kiper yang bisa dimainkan saat menghadapi Singapura dalam pertandingan kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2012, Rabu (28/11).

Endra Prasetyo dipastikan absen, karena menjalani sanksi kartu merah, sehingga membuat timnas senior hanya menyisakan Wahyu Tri Nugroho di bawah mistar gawang. Sedangkan Handi Ramdhan dan Tonnie Cusell dibekap cedera. Dari kedua pemain ini, Handi berpeluang dimainkan.

Nil belum bisa memastikan siapa saja yang akan diturunkan di pertandingan besok sore. Ia masih menunggu perkembangan terakhir kondisi pemain sebelum menentukan starting line-up.

"Kami terus pantau kondisi Tonnie. Kemungkinan [dia] dimainkan masih 50-50, dan baru diketahui besok. Saya akan mendiskusikan lebih dulu dengan staf pelatih untuk menentukan 11 pemain terbaik melawan Singapura," ujar Nil.

Sedangkan mengenai posisi kiper, Nil masih belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi pelapis Wahyu Tri di laga nanti. Nil terus melakukan diskusi dengan pelatih kiper untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya masih harus konsulitasi dengan pelatih kiper. Jadi, saya tidak bisa memutuskan sendiri. Yang jelas kami akan menyiapkan tim terbaik untuk pertandingan nanti," kata Nil.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/27/3560151/tonnie-cusell-diragukan-tampil-lawan-singapura
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons