Sabtu, 24 November 2012

Tanggapan Rafael Da Silva Soal Perbandingannya Dengan Gary Neville


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Bek kanan Manchester United Rafael Da Silva memberi waktunya untuk menanggapi perbandingan antara dirinya dengan mantan full-back Setan Merah, Gary Neville.

Sir Alex Ferguson pernah mengatakan, pemain berusia 22 tahun itu dapat bermain sama baiknya dengan Neville. Kini Rafael telah mendapat kesempatan untuk bermain reguler bagi The Red Devils.

"Pembicaraan tentang perbandingan saya dengan Gary Neville sudah terlalu banyak. Dia adalah salah satu idola saya dan tidak mudah untuk bermain sama baiknya dengan dia," ungkap Rafael kepada The Sun.

"Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan oleh manajer. Tetapi saya akan terus berusaha untuk tidak mempertimbangkan menjadi seorang pemain bintang," lanjutnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552860/tanggapan-rafael-da-silva-soal-perbandingannya-dengan-gary
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons