Sabtu, 24 November 2012

Steve Clarke: Shane Long Tidak Untuk Dijual


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Manajer West Bromwich Albion Steve Clarke mengingatkan strikernya, Shane Long, untuk tidak meninggalkan klubnya dalam bursa transfer Januari mendatang.

Striker asal Irlandia ini sudah mencetak empat gol musim ini dan membantu The Baggies untuk duduk di posisi empat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

"Beberapa klub dapat membeli Shane [Long]. Namun jawaban kami adalah 'tidak'. Saya tidak akan menarik perhatian klub-klub lain untuk memberikan penawaran terhadap Shane. Dia tidak akan hengkang ke manapun," ungkap Clarke.

"Kami senang dengan pengaruhnya dan saya pikir kompetisi untuk mendapatkan posisi penyerang semakin ketat dan kami mendapat manfaat dari hal tersebut," puji mantan asisten pelatih Liverpool itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/24/3552716/steve-clarke-shane-long-tidak-untuk-dijual
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons