Senin, 26 November 2012

Stephan El Shaarawy: Saya Diuntungkan Kepergian Zlatan Ibrahimovic & Antonio Cassano


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy mengakui dirinya kemungkinan bakal kesulitan mendapatkan pertandingan di timnya saat ini seandainya Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano tak dijual.

Dijualnya kedua pemain tersebut justru menjadi berkah tersendiri buat pemain berusia 20 tahun itu yang sejauh ini menjadi top skorer Serie A Italia dengan 10 gol.

 "Saya harus akui bahwa saya diberikan kesempatan bermain setelah Cassano pergi dan Ibra dijual," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

"Pelatih sanggup memberi saya lebih banyak ruang di tim karena dua pemain itu sebelumnya dipakai di posisi saya sekarang. Sulit untuk bermain ketika mereka berada di dalam skuat," kata pemain berjuluk Il Faraone itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3557483/stephan-el-shaarawy-saya-diuntungkan-kepergian-zlatan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons