Sabtu, 24 November 2012

Stephan El Shaarawy: Menang Atas Juventus Tak Berarti Apa-Apa


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Striker AC Milan Stephan El Shaarawy menyatakan, kemenangan atas Juventus di San Siro pada Senin (26/11) dini hari WIB, akan "tidak berarti apa-apa."

El Shaarawy sedang on-fire. Pemain muda berusia 20 tahun itu sudah mencetak 12 gol di berbagai ajang kompetisi di musim ini.

Sementara Rossoneri hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir Serie A Italia. Posisi mereka pun masih tertahan di papan tengah klasemen. Namun, kemenangan 3-1 atas Anderlecht bisa membangkitkan semangat pasukan Massimiliano Allegri untuk meraup poin penuh lawan Bianconeri.

"Besok adalah pertandingan sangat penting dalam pengertian klasemen liga, tapi juga untuk perkembangan kami sebagai sebuah tim," ujar El Shaarawy dalam sebuah konferensi pers.

"Kemenangan nanti bisa tidak berarti apa-apa. Tapi, kami perlu memberikan penampilan 150 persen untuk meraih tujuan itu. Untuk menang dan mencetak gol di bawah Curva Sud akan menjadi fantastis."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/24/3552756/stephan-el-shaarawy-menang-atas-juventus-tak-berarti-apa-apa
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons