Selasa, 27 November 2012

SPESIAL: Lima Momen Terbaik Liga Primer Inggris Matchday 13


OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter
Matchday ke-13 Liga Primer Inggris telah usai dan menyajikan banyak momen menarik yang membuat sebagian bergembira dan sebagiannya lagi kecewa.

Pekan ini diwarnai dengan tampilnya dua klub dengan pelatih kepala yang berbeda. Queens Park Rangers tampil tanpa Mark Hughes dan didampingi oleh Harry Redknapp meskipun hanya disaksikan lewat tribun, sementara Chelsea tampil dengan Rafael Benitez yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo.

Kejutan kembali diciptakan oleh West Bromwich Albion pekan ini, setelah sebelumnya mereka berhasil mengejutkan dengan mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, kali ini mereka mampu membuat publik Inggris tercengang dengan keberhasilan mereka menempati posisi tiga besar di klasemen sementara EPL.

Redaksi telah merangkum lima momen terbaik yang terjadi sepanjang satu pekan terakhir. Berikut momen terbaik matchday ke-13 Liga Primer Inggris versi GOAL.com Indonesia:

MULAI SLIDESHOW
Lima Momen Terbaik Liga Primer Inggris Matchday 13
Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/27/3559372/spesial-lima-momen-terbaik-liga-primer-inggris-matchday-13
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons