Jumat, 23 November 2012

Sir Alex Ferguson: Rafael Benitez Sangat Beruntung


OLEH MUHAMMAD RUFFY
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson meyakini Rafael Benitez adalah manajer yang sangat beruntung ketika ditunjuk sebagai bos baru Chelsea.

Menurut manajer berusia 70 tahun itu, tidak banyak yang bisa merasakan kompetisi Piala Dunia antar Klub. "Rafa Benitez sangat beruntung karena dalam CV-nya dua pekan lagi ia bisa mengisinya dengan dua gelar Piala Dunia antar Klub [yang pertama bersama FC Internazionale tahun 2010], padahal ia sama sekali tak melakukan apapun terhadap tim-tim tersebut," ujar Fergie.

 "Jose Mourinho memenangkan gelar treble bersama Inter Milan. Ia [Benitez] kemudian mengambil alih dan memenangkan kejuaraan dunia terebut tanpa melakukan apapun terhadap susunan tim itu," tambah Fergie.

Menurut Fergie, Roberto Di Matteo layak mencicipi turnamen itu karena manajer asal Italia itulah yang berjasa mengantarkan Chelsea merengkuh trofi Liga Champions musim lalu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3550353/sir-alex-ferguson-rafael-benitez-sangat-beruntung
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons