Minggu, 25 November 2012

Sir Alex Ferguson: Liverpool Tak Mampu Maksimalkan Andy Carroll

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menilai Liverpool telah melakukan kesalahan karena tak mampu mengembangkan bakat Andy Carroll, yang diproyeksikan untuk menggantikan Fernando Torres.

Kenny Dalglish, pelatih The Reds yang membawa Carroll dari Newcastle United, dianggap Ferguson telalu cepat mengambil keputusan setelah kehilangan El Nino yang dilego ke Chelsea seharga £50 juta.
"Dia tidak tampil di banyak pertandingan bersama Newcastle dan harus menyepakati transfer senilai £35 juta ke klub seperti Liverpool," tutur Ferguson.
"Dia saat itu masih muda dan itu adalah lompatan besar baginya dengan uang sebanyak itu. Kami sering berjudi dengan pemain muda, sesuatu seperti itu."
"Tapi, ketika Anda berada di level £35 juta, Anda perlu melakukan lebih banyak pekerjaan rumah dan melihat perkembangannya di musim kedua," lanjut pelatih berkebangsaan Skotlandia.
"Sekarang terserah kepada si pemain untuk mengembangkan diri sendiri. Dia header tangguh dan sangat agresif. Dia akan sangat sulit dikendalikan," Ferguson menyudahi.
Carroll saat ini dipinjamkan ke West Ham United, klub yang akan menjadi lawan Setan Merah di matchday ke-14 Liga Primer Inggris, Rabu (28/11) malam waktu setempat.

GOAL.com Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons