Senin, 26 November 2012

Silvio Berlusconi Tetap Dukung Massimiliano Allegri

Allegri (Milan AC) - Guardiola (Barcelona)

Allegri (Milan AC) - Guardiola (Barcelona)


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menyatakan Massimiliano Allegri akan tetap menjadi pelatih, meski dirinya mengagumi mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Berlusconi sempat dikabarkan ingin "merayu" Guardiola untuk menangani Rossoneri di akhir musim ini. Namun, kini sang presiden justru masih menaruh kepercayaan pada Allegri.

AC Milan baru saja mengalahkan Juventus 1-0 di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (26/11) dini hari WIB.

"Guardiola memberi kehidupan di tim Barcelona dengan memainkan sepakbola terbaik dalam beberapa tahun ini," ujar Berlusconi kepada Canale 5.

"Saya pikir setiap orang menyukai Guardiola, tapi kami memiliki hubungan luar biasa dengan Allegri, dan saya berharap itu terus berlangsung."

"Selalu ada rapor bagus dengan Allegri di level personal. Ada sejumlah rumor dan cerita yang sebenarnya tidak sesuai dengan kebenaran."

"Ada tiga tim dalam sejarah yang memainkan sepakbola terbaik. Ajax-nya [Johan] Cruyff, Milan di era tiga pemain Belanda, dan Barcelona. Tapi, kami akan terus dengan pelatih kami."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3557259/silvio-berlusconi-tetap-dukung-massimiliano-allegri
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons