Selasa, 27 November 2012

Silvio Berlusconi: Stephan El Shaarawy Unik


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Nama Stephan El Shaarawy terus mengilap meski AC Milan tidak dalam kondisi terbaiknya di awal musim ini. Attacante berdarah Mesir ini menjadi topskor klub bahkan Serie A dengan sepuluh gol.

Meski demikian, presiden Silvio Berlusconi enggan membandingkan pemain 20 tahun ini dengan siapa pun.

"El Shaarawy tak mengingatkan saya kepada pemain lain karena dia unik dan sangat spesial. Dia salah satu penemuan di musim ini dan menjadi anugerah," papar Berlusconi.

Soal keinginan El Shaarawy bermain dengan striker Manchester City Mario Balotelli, sang supremo tak mau banyak berkomentar.

"El Shaarawy ingin Balotelli bergabung dengan kami karena mereka berteman? Mereka bisa main kartu jika berteman," jawabnya singkat.

Mengenai kemungkinan kehadiran Pep Guardiola, pria flamboyan ini menegaskan I Rossoneri masih yakin terhadap Massimiliano Allegri.

"Kami punya hubungan baik dengan Allegri dan akan melanjutkan dengannya."

"Setiap tim ingin memiliki pelatih seperti Guardiola. Ada tiga tim yang memiliki ciri pada sepakbola mereka. Ajax milik Johan Cruyff, era Belanda-nya AC Milan dan Guardiola di Barcelona," pungkasnya.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3560189/silvio-berlusconi-stephan-el-shaarawy-unik
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons