Senin, 26 November 2012

Silvio Berlusconi Senang AC Milan Kalahkan Juventus


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengaku senang dengan kemenangan 1-0 atas sang juara bertahan Juventus di San Siro, Senin (26/11) dini hari WIB, meski dengan sebuah hadiah penalti yang meragukan.

Duel Milan-Juve memang tidak bisa lepas dari bumbu kontroversi. Musim lalu, Rossoneri bermain imbang 1-1 dengan Bianconeri yang ditandai dengan keputusan wasit yang tidak mengesahkan sundulan kepala Sulley Muntari yang sebenarnya sudah melewati garis gawang. Kali ini, giliran AC Milan yang diuntungkan dengan handball Mauricio Isla.

Di mata Berlusconi, kemenangan atas Juventus dengan cara seperti itu justru membuat perasaan dirinya menjadi lebih baik. Apakah sang presiden puas dengan balas dendam?

"Penalti yang meragukan? Mengalahkan Juventus dengan seprti ini membuat kemenangan menjadi lebih baik buat saya," ujar Berlusconi dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Untuk pertama kalinya para pemain menyadari betapa berartinya bermain untuk klub seperti Milan. Saya pikir saya memiliki peran dalam hal ini."

"Juventus memainkan sejumlah sepakbola hebat dan [Antonio] Conte juga melakukan kerja hebat dengan filosofinya."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/26/3556954/silvio-berlusconi-senang-ac-milan-kalahkan-juventus
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons