Selasa, 27 November 2012

Silvio Berlusconi Janji Datangkan Pemain Masa Depan


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Silvio Berlusconi menegaskan AC Milan akan membidik pemain muda di usia 20-an yang memiliki potensi kelas dunia untuk diboyong ke San Siro demi mendapatkan kembali kejayaan klub.

I Rossoneri mengucapkan selamat tinggal kepada Alessandro Nesta, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva jelang kompetisi 2012/13 dan Berlusconi bertekad memboyong talenta muda untuk menggantikan pemain bintang.

"Kami mencari pemain yang bisa menjadi juara di masa depan, pemain dengan kategori usia 22-23 tahun," ujar Berlusconi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Kami akan mengutamakan pemain muda untuk membangun kembali tim. [Marco] van Basten merekomendasi kami pemain muda Belanda dan dia setuju dengan keputusan kami memperhitungkan youngster."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Italia di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Serie A Italia lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Italia.

27 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2012/11/27/3559825/silvio-berlusconi-janji-datangkan-pemain-masa-depan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons