Jumat, 23 November 2012

Ruud Gullit: Petinggi Chelsea Hanya Ingin Tiru Barcelona


OLEH  SANDY MARIATNA     Ikuti Sandy Mariatna di twitter
Ruud Gulit mengkritik keputusan Chelsea yang baru saja memecat pelatih mereka Roberto Di Matteo. Menurutnya, para petinggi Chelsea hanya mencoba untuk menyamai kesuksesan yang diraih Barcelona.

"Kami pikir, hal yang paling diutamakan Chelsea adalah memenangi Liga Champions, tetapi mereka masih memecat manajer mereka," ungkap Gullit kepada Sky Sports News.

"Para petinggi [Chelsea] ingin memainkan jenis sepakbola yang sama seperti Barcelona. Tetapi Barcelona tetaplah Barcelona"

"Jika mereka ingin meniru sesuatu dari mereka, Anda tidak bisa. Barcelona memiliki [Lionel] Messi. Jangan menyingkirkan identitas Anda sendiri, karena kadang-kadang Anda tidak dapat meniru sesuatu," ucapnya.

Ketika ditanya apakah ia akan kembali ke Stamford Bridge untuk melatih The Blues, Gullit menolak kemungkinan itu.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

23 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/23/3550356/ruud-gullit-petinggi-chelsea-hanya-ingin-tiru-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons