Jumat, 16 November 2012

Ronaldo Mengaku Rindu Ferguson

Alex Ferguson dan Ronaldo (images.teamtalk.com)
VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson, sebagai sosok yang keras. Kendati demikian, Ronaldo tetap mengaku kangen dengan pria asal Skotlandia itu.

Ronaldo sempat bermain di bawah asuhan Fergie selama enam tahun di Old Trafford. Di sana, Fergie sukses mendidik Ronaldo dari "bocah ingusan" sampai menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA. Ronaldo pun sangat berterima kasih kepada pria yang telah melatih Setan Merah sejak 1986 tersebut.

"Fergie sosok yang fantastis. Dia mengajarkan saya banyak hal. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia sudah seperti seorang ayah dalam sepakbola, karena dia mengajarkan saya banyak hal," kata Ronaldo kepada CNN.

"Saya benar-benar merindukannya karena saya memiliki hubungan yang baik dengan dia," ucapnya.

Ronaldo mengakui Fergie adalah sosok pelatih "bertangan besi". Banyak pemain hebat seperti Jaap Stam, David Beckham dan Ruud van Nistelrooy, yang "diusir" Fergie dari Old Trafford karena tidak memiliki sikap yang baik.

Soal Fergie yang dikenal sering marah-marah di ruang ganti,Ronaldo khawatir ini akan berdampak buruk bagi kesehatan sang manajer.

"Alex itu sangat keras. Saya pikir kadang-kadang dia tidak bisa seperti itu karena dia sudah 70 tahun. Ini tidak baik untuk jantungnya. Tapi, dia masih tangguh dan kuat. Saya masih ingat ketika pertama kali bertemu dia dan sekarang dia sepertinya masih memiliki kekuatan yang sama," ucap bintang asal Portugal itu. (umi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons