Rabu, 28 November 2012

Ronaldo: Lionel Messi Akan Kembali Kalahkan Cristiano Ronaldo


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Mantan striker Brasil Ronaldo mengunggulkan penyerang Barcelona Lionel Messi kembali menyabet Ballon d'Or untuk keempat kalinya secara beruntun sekaligus mengalahkan mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Penyerang mungil Argentina itu memenangi tiga edisi sebelumnya, namun rivalnya dari Portugal membantu Los Blancos juara La Liga musim lalu dan membawa negaranya ke semi-final Euro 2012.

"Messi dan Cristiano luar biasa, keduanya pemain terbaik dunia, tapi Messi lebih menghibur fans," papar Ronaldo kepada Marca.

Dalam kesempatan yang sama, eks AC Milan ini menilai Neymar harus ditransfer ke klub besar Eropa untuk memenuhi potensi yang dimiliki.

"Saya akan sarankan Neymar untuk pergi ke Eropa. Kultur di sana bisa menjadi kesempatan besar dan opsi yang tak boleh ditinggalkan."

"Di Eropa, pemain menjadi orang sebenarnya, terutama orang Brasil. Saya belajar banyak, menyenangkan tinggal di Eropa selama 18 tahun dan saya bisa bilang tidak ada universitas yang mengajari berbagai hal yang saya pelajari dari bermain sepakbola di sana," pungkasnya.

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1357/sepakbola-spanyol/2012/11/28/3562989/ronaldo-lionel-messi-akan-kembali-kalahkan-cristiano-ronaldo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons