Senin, 26 November 2012

Robertino Pugliara Gabung Persiba Balikpapan


LIPUTAN  BOBY AJI     DARI  BALIKPAPAN   
Robertino Pugliara (Argentina) dan You Wook Jin (Korea Selatan) dipastikan akan memperkuat skuat Persiba Balikpapan di ajang pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 awal Desember mendatang.

Sempat menemui jalan buntu, akhirnya playmaker bernama lengkap Robertino Gabriel Pugliara deal dengan manajemen Persiba.

Secara otomatis, hal itu memupuskan harapan tiga legiun asing, Emile Mbamba, Karim, dan Amir Varizi yang tengah mengikuti seleksi di Balikpapan.

"Robertino Pugliara dan You Wook Jin juga sudah kami daftarkan di tim Persiba untuk mengikuti turnamen pramusim Inter Island Cup," jelas Jamal Al Rasyid, manajer Persiba Balikpapan, kepada GOAL.Com Indonesia.

Dikonfirmasi mengenai kesepakatan ini, RP10, sapaan Robertino Pugliara, menyambut positif hal ini.

"Saya sudah deal dengan Persiba. Rencananya besok [hari ini] saya ke Balikpapan, sekarang [kemarin] masih nunggu tiket pesawat saja," kata Robertino yang mengaku berada di Jakarta.

Manajemen Persiba Balikpapan mencapai kata sepakat dengan dua legiun asing untuk melengkapi kuota asing mereka. Jamal Al Rasyid mengatakan pihaknya akan menyerahkan kedua pemain baru ini kepada pelatih.

"Mereka berdua [Robertino dan You] sudah OK, tinggal melihat pandangan pelatih saja," ungkapnya sembari mengatakan, pihaknya masih membutuhkan pemain di sektor winger.

Robertino yang sebelumnya pernah memperkuat Persiba, juga memperkuat Persija Jakarta. Sedangkan You Wook Jin sebelumnya telah memperkuat Persiram Raja Ampat. Dengan deal dua pemain itu, Persiba Balikpapan kini sudah dihuni lima pemain asing, yaitu Patrice Nzekou (Kamerun), Sangvone Phimmasen (Laos) dan Precious Emajureye (Singapura), serta Robertino Pugliara dan You Wook Jin.

Selain itu, skuat Beruang Madu dipastikan semakai percaya diri menghadapi ajang pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 di Samarinda, awal Desember nanti.

"Kalau pelatih tidak tertarik dengan Robertino, tidak tahu bagaimana lagi maunya dia," tandas Jamal. (gk-24)

Ikuti perkembangan terkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2012/11/26/3556870/robertino-pugliara-gabung-persiba-balikpapan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons