Senin, 19 November 2012

Rio Ferdinand Promosi Majalah di Acara X Factor

Rio Ferdinand (VIVAnews/Muhamad Solihin)



VIVAbola – Rio Ferdinand memanfaatkan popularitasnya sebagai pesepakbola dunia. Bek senior Manchester United ini mempromosikan majalah online gratis miliknya, #5, di sebuah program kontes menyanyi di Inggris.

Ferdinand mempublikasikan majalah fesyen dan olahraga edisi 11 itu di acara X Factor. Pria yang juga bertindak sebagai editor in-chief ini mengirimkan topi sebanyak satu tas bisbol untuk para kontestan.

Salah satu personel District 3, Mickey Parsons, terlihat mengenakan topi seharga £19,99 atau setara Rp300 ribu itu saat tampil. Ferdinand tidak menyangka Parsons bersedia mempromosikannya di acara yang disiarkan langsung tersebut.

“Rio mengambil kesempatan yang sangat berharga dan itu terbayar,” ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Tak hanya peserta, pembalap Formula 1 Tim McLaren-Mercedes, Lewis Hamilton juga ikut mempromosikan topi tersebut. Pembalap asal Inggris ini berpose bersama kekasihnya yang juga salah satu juri X Factor, Nicole Scherzinger.

Profil Hamilton pun terpampang di majalah edisi 11 ini. Begitu juga dengan rekan setim juara dunia F1 2008 itu, Jenson Button. Tak ketinggalan profil striker Queens Park Rangers, Djibril Cisse. (irb)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons