Sabtu, 24 November 2012

Rio Ferdinand Dukung Indonesia Di AFF Suzuki Cup 2012

"Apakah ada pertandingan sepakbola malam ini? Di mana pun di dunia saya tidak peduli, saya hanya butuh menonton pertandingan sepakbola dan meninggalkan Fifa… Mata saya masih melek," ujar Ferdinand dalam akun twitternya @rioferdy5 beberapa saat setelah laga United versus QPR selesai digelar, semalam.
Memiliki banyak fans dari Indonesia, Ferdinand pun dibanjiri 'mention' seputar keikutsertaan Tim Garuda dalam kompetisi paling bergengsi di Asia Tenggara.
"Indonesia vs Laos, ya saya membacanya… Layak ditonton? Saya pikir 5-0 untuk Indonesia! Saya pernah ke Indonesia, negara yang sangat indah dan makanannya.. wow!" balas Ferdinand.
Ferdinand termasuk salah satu pesepakbola dunia yang rajin memberikan dukungan kepada Indonesia saat turnamen yang sama digelar di Indonesia dan Vietnam dua tahun lalu.

GOAL.com Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons