Senin, 19 November 2012

Reaksi Juventus Terhadap Kritikan Moratti

Presiden Inter, Massimo Moratti (zumaworld)
VIVAbola - Pihak Juventus menyampaikan reaksi tidak biasa terkait kritik keras presiden Inter Milan, Massimo Moratti. Moratti mengkritik kinerja buruk wasit Serie A yang dianggap telah merugikan Inter.

Dalam situs resmi klub, Juventus hanya menampilkan pernyataan singkat "Tidak ada komentar" terhadap kecaman Moratti tersebut. Pernyataan kubu Juventus ini menjadi sindiran bagi sikap Inter yang selalu menyalahkan wasit.

Juventus dan Inter diketahui terlibat pertikaian sejak mencuatnya skandal Calciopoli pada tahun 2006. Kubu Inter beberapa kali menuding kubu Juventus menjadi pihak yang diuntungkan wasit.
Seperti diberitakan sebelumnya, Moratti mengkritik keras kinerja wasit usai timnya bermain imbang 2-2 dengan Cagliari pada Minggu malam kemarin. Moratti pun mengaku timnya kerap dirugikan wasit dan mereka beruntung bisa menang atas Juventus di laga sebelumnya.

"Dalam tiga pertandingan beruntun kami telah dirugikan wasit. Untungnya kami bisa menang di Turin (melawan Juventus) berkat karunia Tuhan. Saya tak bisa diam, saya harus menunjukkan ketidakadilan ini," katanya menambahkan.

Kubu Inter merasa layak mendapatkan penalti saat Andrea Ranocchia dijatuhkan pemain Cagliari Davide Astori di kotak terlarang. Namun wasit Piero Giacomelli tidak memberikannya. La Beneamata pun harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Moratti lalu ditanya apakah hal ini ada hubungannya dengan kasus Calciopoli pada 2006. "Tak ada skenario melawan kami. Tapi jika itu memang terjadi, maka tentunya hal tersebut lebih bodoh," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons