Sabtu, 24 November 2012

Raih Satu Poin, Vietnam Langsung Bidik Thailand


OLEH   GUNAWAN WIDYANTARA     Ikuti di twitter
Asisten pelatih Vietnam Hoang Anh Tuan mengatakan faktor cuaca ikut mempengaruhi mental pemain saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Myanmar di partai pembuka Piala AFF Suzuki 2012.

Vietnam mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0 berkat gol Le Tan Tai pada menit 34 namun Myanmar balik menekan di interval kedua dan bisa memaksakan hasil imbang melalui gol penalti Kyi Lin.

Perolehan satu poin ini membuat Vietnam dituntut menuai angka penuh saat menantang tuan rumah Thailand di matchday kedua demi menjaga ambisi mengulang prestasi di turnamen yang sama empat tahun lalu.

"Kondisi lapangan dan cuaca tidak mendukung bagi strategi yang kami anut. Saat Myanmar mencetak gol, mental tim langsung jatuh," kata Hung saat konferensi pers pascapertandingan.

"Hasil imbang di laga pembuka sebuah turnamen sering terjadi. Dalam sepakbola pemain melakukan kesalahan adalah sebuah hal normal dan kami baru saja melakukan itu."

"Demi memupuk harapan lolos ke babak semi-final di pertandingan terakhir grup, kami harus menang melawan Thailand," tandasnya.

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

24 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/2837/piala-aff/2012/11/24/3552645/raih-satu-poin-vietnam-langsung-bidik-thailand
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons