Rabu, 28 November 2012

Rafael Benitez: Roman Abramovich Tak Ingin Tiru Barcelona


OLEH DEWI AGRENIAWATI

Pelatih interim Chelsea Rafael Benitez menegaskan Roman Abramovich menginginkan The Blues bermain sepakbola menyerang dan mengembalikan tim ke trek kemenangan di laga derby London Barat kontra Fulham, dini hari nanti.

Namun, Benitez menegaskan bosnya tidak memerintahkan dirinya meniru permainan Barcelona yang menjadi acuan permainan indah.

"Bermain sepakbola menyerang memungkinkan, seperti Barcelona, dengan para pemain ini," kata manajer berkebangsaan Spanyol.

"Tapi, saya menghabiskan waktu dengan Roman dan kami tak bicara soal gaya Barcelona. Dia ingin melihat tim bermain baik. Kami menonton pertandingan U-21--saya, dia, Michael Emenalo dan John Terry, dan kami bicara soal pemain lawan."

"Roman bilang dia ingin melihat tim bermain bagus dan menang, tapi tidak dengan gaya Barcelona. Dia tahu kami tak punya [Lionel] Messi, [Andres] Iniesta--pemain yang bekerja sama dalam waktu lama," Benitez mengakhiri.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

28 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/28/3562542/rafael-benitez-roman-abramovich-tak-ingin-tiru-barcelona
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons