Senin, 26 November 2012

Rafael Benitez: Fernando Torres Perlu Dilayani lebih


OLEH HAPPY SUSANTO                                                               Ikuti @hpysusanto di twitter
Manajer baru Chelsea Rafael Benitez yakin kurangnya pelayanan bagus dari rekan-rekannya membuat striker Fernando Torres sulit menampilkan permainan terbaiknya.

Benitez berjasa besar membawa Torees ke Liga Primer Inggris saat masih menangani Liverpool. Striker asal Spanyol itu diboyong dari Atletico Madrid pada 2007 senilai £20 juta. Bersama The Reds, sang striker mampu mencetak 72 gol dari 116 penampilan.

Kehadiran Benitez ke Stamford Bridge diyakini banyak pihak kalau ia bakal bisa mengembalikan kemampuan terbaik Torres. Pelatih asal Spanyol itu menggantikan posisi Roberto Di Matteo yang beberapa saat lalu dipecat.

Torres gagal mencetak gol saat pertama kali Benitez menangani The Blues, yakni ketika ditahan imbang Manchester City 0-0, Minggu (25/11).

"Anda bisa lihat sendiri ia [Torres] berusaha dengan sangat keras," ujar Benitez kepada wartawan.

"Tapi, saya pikir tim perlu membantu Fernando dan menciptakan lebih banuak peluang sehingga ia bisa mencetak banyak gol. Anda tidak bisa hanya berharap striker mencetak gol dengan caranya sendiri. Jadi, kami harus bisa menciptakan banyak dan peluang lebih baik untuk dia dengan pemain-pemain yang kami miliki."

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

26 Nov, 2012


-
Source: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/11/26/3557180/rafael-benitez-fernando-torres-perlu-dilayani-lebih
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons